Home Berita Tak Terurus, Jalan Lingkar Selatan Tangerang-Tangsel Amblas

Tak Terurus, Jalan Lingkar Selatan Tangerang-Tangsel Amblas

0
Pemkab Tangerang tampak memasang papan peringatan jalan amblas di JLS, Cisauk.

Jalan Lingkar Selatan yang menjadi penghubung Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dengan Kabupaten Tangerang, tepatnya di ruas Cisauk kondisinya memprihatinkan dan ditengarai tak terurus. Bahkan sepanjang 600 meter amblas di ruas jalan tersebut.

Pengguna jalan khawatir dengan keselamatan mereka saat melintasi ruas jalan yang amblas. Amblasnya ruas jalan diketahui sudah menahun serta dibiarkan tak terurus, terutama pihak Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Seperti dikeluhkan warga sekitar, Dayat Mustopa, yang kecewa lantaran sudah sejak lama kondisi jalan amblas tersebut tak kunjung diperbaiki. Menurutnya, akibat jalanan amblas kecelakaan kerap terjadi seperti terutama bagi mobil angkutan besar yang melintas.

“Sudah dari tahun dulu amblas, jadi sering celaka apalagi mobil truk besar yang lewat suka terjungkal,” keluhnya kepada TangerangOnline.ID.

Hal senada juga turut dikeluhkan Rohimat, salah seorang pengemudi yang biasa membawa truk pasir melintasi jalan tersebut.
“Jalananya parah, makanya saya sangsi bener kalau lewat jalan sini apalagi dengan muatan yang cukup berat,” ujarnya singkat.

Pantauan TangerangOnline.ID pengguna jalan yang melintas baik roda empat dan roda dua nampak mengantre menunggu tiap kendaraan yang melintasi satu ruas jalan. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here