Home Berita Mobil APV Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewaskan 1 Warga Kelapa Dua

Mobil APV Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewaskan 1 Warga Kelapa Dua

0

Kecelakaan maut hingga tewaskan 1 orang terjadi pada pukul 06.30 WIB di Jalan Dasana Centre tepatnya di depan cucian motor daxen Kelurahan Bojong Nangka Kecamatan Kelapa dua Kabupaten Tangerang, Kamis (21/07/16).

Menurut informasi yang didapat dari AKP Mansuri, kasubag Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel), kejadian tersebut berawal dari kendaraan mobil suzuki APV G-9445-LG datang dari arah selatan (Dasana Centre) menuju arah utara (Gereja Bethel), sesampainya di depan cucian Daxen kendaraan suzuki APV G-9445-LG hilang kendali ke kiri menabrak pejalan kaki yang mana korban tersebut antara lain Syahrul, Yani dan Irgi yang sedang berjalan di kiri jalan selanjutnya kendaraan tidak berhenti kemudian menabrak rumah milik Ali Abu Bakar.

Namun sayangnya tambah Mansuri,  pelaku yang menabrak ketiga orang tersebut melarikan diri, dan saat ini pihak polisi Kelapa Dua sedang menyelidiki dan melakukan pengejaran terhadap pelaku tabrak lari yang terjadi tadi pagi.

Atas kejadian tersebut berakibat ketiga pejalan kaki mengalami luka berat dan satu orang lainnya yang bernama Syahrul meninggal dunia dalam perawatan di RS Murni Asih Tangerang. sedangkan Yani (48) mengalami luka kaki kiri lecet dan sobek pada kepala sebelah kanan, sedangkan Irgi (14) mengalami luka sobek di kepala sebelah kanan.

Sampai saat ini Polres Tangsel beserta jajarannya yang dibantu oleh Polsek Kelapa Dua sedang melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti (BB), dan mencari keterangan-keterangan saksi lainya guna penyelidikan lebih lanjut.

“Iya, pelaku kabur. Saat ini kasus terus sedang diselidiki Polsek Kelapa Dua,” ujar Mansuri selaku Humas Polres Tangsel. (Har)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here