Home Citizen Rep Dell Indonesia Perkenalkan Lini Inspiron 2 – in – 1 Terbaru, Komputasi...

Dell Indonesia Perkenalkan Lini Inspiron 2 – in – 1 Terbaru, Komputasi Tenaga Fleksibilitas Tanpa Batas

0

Dell Indonesia hari ini memperkenalkan jajaran inspiron 2-in-1 model terbaru yang sangat cocok bagi para pelajar yang mulai kembali masuk sekolah, pengusaha pemula dan cocok untuk keluarga. Jajaran Inspiron 2-in-1 terbaru ini termasuk Dell Inspiron 11 3000 2-in-1 dan Inspiron 13 5000 2-in-1.

“Dengan perangkat Inspiron 2-in-1 ini, kami konsumen kami di Indonesia dapat leluasa bekerja dan bermain kapan pun dan dimana pun,” ujar Martin Wibisono, Consumer Country Director, Dell Indonesia, Kamis (21/07/16).

Martin juga menambahkan, dengan Laptop 2 in 1 Dell akan sangat membantu bagi penggunanya karena dengan teknologi Dell yang selalu menginovasi bagi para user (penggunanya) menjadi tujuan seperti apa yang diharapkan oleh Dell.

“Apa pun yang ingin anda ciptakan atau bayangkan, anda bisa mewujudkannya dengan laptop 2-in-1 Dell yang sesuai dengan kebutuhan anda. Kami pun bangga karena teknologi inovatif kami dapat membantu anda mewujudkan karya yang anda inginkan. Konsumen adalah sumber inspirasi kami, dan kami terus berinovasi,” ujarnya.

Sedangkan untuk produk Dell terbaru ini memliki beberapa varian, tentunya disesuaikan dengan kebutuhan bagi penggunanya yang mana menjadi dua varian untuk para pelajar dan para pekerja yaitu pertama, “Inspiron 11 300 2-in-1. Tentunya cocok untuk para pelajar dan keluarga, Inspiron 2-in-1 11 inci ini mengabungkan kinerja laptop dan kenyaman tablet dalam desain ultraportable yang mudah dibawa kemana pun, fitur yang yang ditampilkan nya beragam warna-warni dan manis dan tahan lama, Layar dengan Resolusi HD (1366×768) yang menampilkan warna dan gambar yang sangat tajam, Port USB 3.0 dan Card reader MicroSD dengan pengguna yang dapat mudah mengatur koleksi multimedia yang dimilikinya. Dengan daya ketahanan baterai hingga 8 jam. Kemudian yang kedua, Inspiron13 5000 2-in-1 : Dengan Fitur kinerja yang sangat Tinggi. Laptop Inspiron 13 5000 2-in-1 ini menampilkan desain baru yang sangat ramping dengan layar lebar FHD. Inspiron 2-in1 memiliki fitur dan opsi kamera inframerah dapat digunaan menggunakan fitur pemindahan wajah Windows Hello sehingga mudah mengaktifkan sistem hanya dengan memindai wajahnya. Bentuknya pun lebih ringan dari laptop 2-in-1 yang berukuran 13 inch ini sangat cocok uuntuk yang berpetualang, berat mulai dari 1.62 Kg untuk konfirgurasi layar FHD 13 Inch dan memori DDR 4 dual Channel hingga 16 GB dan miliki prosesor intel Core generasi ke 6,” ujar Yohan Wijaya, MNC Sales Director Intel Indonesia. (Citizen Rep: Hafidz Mabrur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here