Home Berita Ini Petugas Cantik Satpol PP Karawaci Tangerang

Ini Petugas Cantik Satpol PP Karawaci Tangerang

0

Aparat kepolisian dan Tentara Nasional Indonesia punya ikon petugas cantik seperti yang tampil di beberapa media sosial, kali ini giliran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang yang juga punya ikon petugas cantik dan menarik.

Ya, si cantik itulah Siti Mulyani (20) namanya. Ia bekerja di Satpol PP Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Ia menceritakan saat dirinya menjadi petugas Satpol PP. Sebelumnya, tidak mengetahui jika pekerjaannya sebagai petugas Satpol PP melainkan ditempatkan pelayanan kecamatan.

“Saya ditelepon oleh Lurah Karawaci Baru Nana Sumana, yang saat ini menjadi Lurah Cimone Jaya. Dan saat ditemui, lalu lurah menyuruh saya untuk menaruh lamaran di kecamatan. Kagak tahu ditempatkan di mana,” ucapnya saat ditemui Tangerangonline.id.

Dijelaskan olehnya, wanita cantik ini yang sebelumnya bekerja di salah satu perusahaan swasta yakni pabrik sparepart AC mobil Denso Taci Indonesia di Cibitung – Bekasi. Meski sebenarnya dirinya bercita-cita menjadi polisi, hanya saja karena tes kesehatan dia tidak lolos.

“Saya pernah daftar untuk menjadi polisi, tapi gagal pada saat tes kedua. Habis itu saya enggak daftar lagi,” ujar siti.

Siti pun membeberkan, dia juga aktif dalam dunia olahraga, salah satu nya volley yang membuat dia suka dalam berolahraga. “Dari SMP saya sudah menjadi atlit Provinsi Banten. Bukan pemain cadangan iya. Team inti loh,” pungkasnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here