Beranda Berita ACE Hardware Buka Cabang ke-121 di Pondok Gede

ACE Hardware Buka Cabang ke-121 di Pondok Gede

0

PT ACE Hardware Indonesia, Tbk atau yang dikenal dengan ACE merupakan salah satu toko penyedia perlengkapan home improvement dan lifestyle terbesar di Indonesia.

Setelah membuka 4 toko di Ciledug, Semarang, Jogjakarta dan Bali pada semester awal 2016, ACE terus berekspansi dengan membuka toko baru di Plaza Pondok Gede Lt.2, Jalan Jatiwaringin Raya, Jakarta Timur pada Senin, 1 Agustus 2016 nanti. Dengan dibukanya toko di Pondok Gede, total toko yang dimiliki sebanyak 121 di 33 kota besar di Indonesia.

Menempati ruangan seluas 1,500 M2, ACE Pondok Gede menghadirkan lebih dari 10.000 jenis produk yang terdiri dari 17 kategori yaitu Kitchenware, sport & Bike, Appliances, Miscellaneous, Tools, Safe & Locker, Cleaning, Automotive, Home Living, Lawn & Garden, Outdoor Living & Outdoor Furniture, Aquapet, Plumbing & Sanitary, Hardware, Paint, Lighting dan Electrical.

Sebagai retail modern, ACE Pondok Gede menawarkan kenyamanan berbelanja dengan menghadirkan pelayanan prima yang meliputi jasa antar, jasa instalasi, jaminan harga terbaik, kebijakan pengembalian selama 14 hari dan keuntungan menjadi member serta didukung dengan tempat yang nyaman dan staff yang siap membantu.

Saat ini ACE juga telah memiliki ACE Mobile Apps yaitu aplikasi sebagai pendamping yang bermanfaat bagi pelanggan ACE di seluruh Indonesia. Khusus untuk member setia ACE, aplikasi ini bisa menjadi solusi alternatif kapanpun kartu member fisik yang sering tertinggal saat berbelanja di toko ACE ataupun di berbagai merchant rekanan.

Aplikasi ini bisa diunduh di  www.acehardware.co.id/app ataupun melalui pencarian kata kunci “ACE HARDWARE INDONESIA” dari Google Playstore bagi pengguna Android ataupun Apple AppStore bagi pengguna iOS. Sesuai slogan, The Helpful Place, ACE memberikan solusi terhadap keperluan rumah tangga dan gaya hidup.

Berbelanja di ACE semakin menyenangkan dengan memanfaatkan cicilan 0% menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, Citibank, dan HSBC dengan tenor pembayaran hingga 12 bulan. (HM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini