Beranda Berita Xpord Raih Menang Besar Laga Uji Coba

Xpord Raih Menang Besar Laga Uji Coba

0

Kesebelasan sepakbola Xpord berhasil meraih kemenangan telak atas lawannya tim dari Karawaci dengan skor 5-0 dalam partai ujicoba di lapangan Sukun, Kota Tangerang, Senin (1/8/2016) pagi.

Dalam laga yang berlangsung pagi hari ini Xpord yang diperkuat kapten kesebelasan Pedro yang merupakan anggota Propam ini dengan mudah unggul terlebih dahulu berkat gol M. Diaz di menit (10).  Bahkan lima menit berselang gol kedua kembali terjadi melalui gelandang lincah H. Mumuh sehingga skor 2-0.

Menit 38 umpan satu dua yang diperagakan yang bertabur mantan-mantan pemain Persikota ini kembali berhasil merobek gawang lawannya. Melalui kapten kesebelasan Pedro. Hol tercipta setelah Pedro berhasil melewati empat pemain lawan dengan tendangan cukup keras dari luar kotak pinalti membuat penjaga gawang dipaksa meminhut bola dari dalam gawang sendiri.

Memasuki babak kedua bukan melonggarkan permainan Xpord kembali memeragaka permainan cepat. Alhasil mereka mampu menambah pundi-pundi gol melalui gol H. Dedi di menit 73. Pemain gelandang serang berhasil membuat gol melalui tendangan jarak jauh dari luar kotak pinalti sehingga mengubah kedudukan menjadi 4-0.

Memasuki menit terakhir Xpord kembali merobek gawang lawannya, kembali melalui kaki kapten kesebelasan Pedro. Hingga pertandingan usai skor 5-0 tidak berubah untuk kemenangan Xpord.

Menanggapi hasil ini Pedro mengatakan laga ini merupakan persiapan Xpord untuk mengikuti kompetisi di bulan Agustus nanti. Hasil 5-0 yang diraih dalam laga ujicoba ini merupakan hasil sangat baik menginggat lawan yang dihadapi masih muda-muda.

“Kita akan selalu melakukan ujicoba untuk menjaga stamina pemain. Kita tidak liat kemenangan setiap laga yang kuta ikuti tapi lebih menjaga kekompakkan tim,” tandasnya. (ES)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini