Beranda Berita Ditanya Masuk Bursa Cawagub, Sachrudin Tersenyum

Ditanya Masuk Bursa Cawagub, Sachrudin Tersenyum

0

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin tersenyum saat namanya disanding-sandingkan dengan Dimyati Natakusuma sebagai calon gubernur (cawagub) dalam pemilihan gubernur (pilgub) Banten 2017.

Saat ditanyai tangerangonline.id di kantornya, mantan camat Pinang ini kaget dirinya masuk bursa cawagub oleh Dimyati Natakusuma. Menurutnya, masih banyak pemimpin yang bagus untuk mendampingi calon gubernur yang diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut.

“Itu mungkin hanya kabar burung namanya juga politik bisa saja nanti berubah,” katanya, Rabu (3/8/2016).

Pria berkacamata ini mengungkapkan bila benar-benar kabar tersebut, dirinya menerima dengan baik. Namun untuk maju menjadi cawagub gubernur Banten masih belum terpikirkan lantaran masih banyak tugas yang belum diselesaikan di Kota Tagerang.

“Saya dan walikota terus memberikan yang terbaik bagi warga Kota Tagerang, jadi kami bersama-sama bertugas untuk membangun Kota Tangerang agar lebih baik lagi,” jelasnya.

Untuk maju pilgub Banten, Sachrudin mengaku masih belum terfikirkan. Dirinya ingin lebih fokus membenahi Kota Tangerang sebagai tanggungjawabnya sebagai wakil walikota Tangerang.

“Jangan dulu ditanya masalah pilgub, belum kefikiran sampai kesana. Kalau memang ridho dari Allah apapun bisa terjadi,” tandasnya. (ES)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini