Beranda Berita Ini Tujuan Penerbangan Perdana Garuda Indonesia dari T3 New Bandara Soetta

Ini Tujuan Penerbangan Perdana Garuda Indonesia dari T3 New Bandara Soetta

0
?

Lima hari lagi atau tanggal 9 Agustus 2016 pukul 00.01 WIB, Terminal 3 New Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) resmi beroperasi. Tentunya yang pertama sekali merasakan kemewahan dan kecanggihan Terminal yang mulai dibangun sejak tahun 2013 itu adalah penumpang Garuda Indonesia.

Seperti diketahui, Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan telah menerbitkan surat perihal pengoperasian Terminal 3 New Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa (2/8/2016) kemarin. Sedangkan pengoperasian perdana Terminal 3 New Bandara Soetta khusus untuk penerbangan Garuda Indonesia untuk seluruh rute domestik.

Penumpang Garuda Indonesia tujuan manakah yang pertama sekali melakukan check in dan berangkat melalui Terminal 3 New Bandara Soetta?

Direktur Pelayanan Garuda Indonesia Nicodemus P. Lampe mengatakan, pada pengoperasian perdana Terminal 3 New Bandara Soetta nanti penumpang yang pertama kali melalui Terminal tersebut adalah penumpang tujuan Jayapura dan Ternate.

“Penumpang Garuda Indonesia yang pertama melalui Terminal 3 ini yakni penumpang pesawat GA654 tujuan Tangerang-Jayapura pada pukul 01.20 WIB dan pesawat GA648 tujuan Tangerang-Ternate pada pukul 01.40 WIB,” kata Nicodemus kepada wartawan di Terminal 3 New Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (3/8/2016).

“Kepada penumpang yang akan berangkat pada tanggal 9 Agustus nanti, sudah kami informasikan perpindahan Terminal keberangkatan ini, dan kami juga siapkan kendaraan untuk penumpang yang datang ke Terminal 2,” pungkas Nicodemus. (Rmt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini