Home / Agenda / Kompetisi Honda DBL Banten Series Resmi Ditutup

Kompetisi Honda DBL Banten Series Resmi Ditutup

Setelah berlangsung sejak 29 Juli lalu, Honda DBL Banten Series ditutup pada Sabtu (6/8) di GOR Dimyati, Kota Tangerang. Kompetisi basket antar SMA Sederajat tersebut digelar Astra Honda Motor bekerja sama Wahana Makmur Sejati, Main Dealer motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang.

Sejak pluit pertama dibunyikan pada 29 Juli, sebanyak 32 tim putra dan 12 tim putri dari SMA di Tangerang beradu kemampuan basket. Setiap pertandingan berjalan seru karena supporter dari masing-masing tim turut memberikan semangat dari tribun. Akhirnya, di pertandingan final bertemu 2 tim kuat putra yaitu dari SMA Saint Johns BSD dan SMA Penabur Gading Serpong. Selanjutnya, dua tim kuat putri yaitu SMAN 2 Tangerang dan SMA Santa Laurentia. 

Dalam pertandingan yang berjalan seru, keluar sebagai juara pertama putri yaitu SMA Santa Laurentia dan sebagai juara pertama putra SMA Penabur Gading Serpong.

Dalam kompetisi bola basket ini juga terpilih MVP atau Most Valuable Player. Untuk MVP putra diraih Reinaldy Putra dari SMA Penabur Gading Serpong, MVP putri diraih Astrid Zita Santoso dari SMA Santa Laurentia. Selain sekolah penonton pun mendapatkan hadiah undian yaitu satu sepeda motor Honda Beat Pop EsP yang diraih oleh Naomi Putri dari SMA Tarakanita Tangerang.

Final yang berlangsung pada Jumat (5/8) ramai dikunjungi oleh masyarakat dan pendukung dari masing-masing tim. “Kompetisi bola basket ini kami padukan dengan unsur hiburan berupa games seperti Honda BeAT eSP Challenge, Honda BeAT Pop Fun eSP Challenge, dan kompetisti dance,” terang Ario, Head of Marketing Wahana Honda. 

Wahana Honda menyediakan booth safety riding dan penjualan sepeda motor Honda dari dealer di area DKI Jakarta dan Tangerang.   

Kompetisi basket bertajuk Honda DBL ini masih bergulir, Wahana Honda akan kembali menggelarnya untuk seri Jakarta pada 19 – 27 Agustus di GOR Sumantri Brodjonegoro. Pihaknya mengundang masyarakat untuk menyaksikan kompetisi ini. “Dengan turut menyaksikan kompetisi ini, berarti masyarakat mendukung lahirnya generasi pebasket unggulan yang akan membawa harum nama bangsa di masa depan,” tutup Ario. (Rls/Kor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Baca Juga

May Day 2017, Buruh di Tangsel Gelar Pertandingan Futsal

Hari buruh nasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei mendatang akan di meriahkan dengan adanya ...

madr0s1d.com