Home Agenda Sepeda Tua Meriahkan Lomba Kemerdekaan di Jalan Benteng Jaya

Sepeda Tua Meriahkan Lomba Kemerdekaan di Jalan Benteng Jaya

0

Komunitas Sepeda Tua Indonesia (Kosti) Tangerang ikut meriahkan perlombaan kemerdekaan yang digelar Pemerintah Kota Tangerang, Minggu (14/8/2016) di Jalan Benteng Jaya, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang Kota Tangerang.

Ketua Kosti Tangerang Everli Ewardi mengatakan, pihaknya menghadiri perlombaan yang digelar Pemerintah Kota Tangerang untuk dapat memeriahkan acara tersebut.

“Kami hadir dalam acara ini atas undangan, jadi kami berkumpul di sini untuk memeriahkan kegiatan yang dibuat pemerintah,” katanya kepada Tangerangonline.Id saat ditemui.
Konsti  hadir bersama sekitar 50 anggota dengan berbagai umur tahun pembuatan sepeda onthel di acara tersebut. “Anggota Kosti Tangerang keseluruhan 500 orang, namun hari ini yang hadir hanya beberapa dari keseluruhan anggota. Sepeda yang dibawa anggota ada yang umurnya cukup tua tahun 1940an,” ucapnya.

Kosti Tangerang setiap dua bulan sekali kopi darat (Kopdar) di kali pasir bantaran Sungai Cisadane, lalu di setiap minggunya pada Car Free Day selalu dihadiri komunitas tersebut. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here