Home Berita Maknai Kemerdekaan, Bupati Semangat Jadikan Tangerang Lebih Gemilang

Maknai Kemerdekaan, Bupati Semangat Jadikan Tangerang Lebih Gemilang

0

Momentum HUT ke-71 Hari Kemerdekaan Republik Indonesia memiliki arti tersendiri bagi Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Pasalnya, dalam acara upacara pengibaran bendera Merah Putih di Maulana Yudha Negara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Kecamatan Tigaraksa, Rabu (17/8/2016), tampak dirinya berpidato dengan menggebu-gebu untuk berjuang mencapai kesejahteraan.

Zaki Iskandar mengajak agar sebagai warga bangsa terus menjunjung komitmen dan senantiasa melaksanakan nilai-nilai nasionalisme dan patriotisme untuk keutuhan NKRI.

“Kita wajib selalu meningkatkan daya juang untuk mempertahankan dan mengisi kemerdekaan dalam mewujudkan masyarakat yang semakin sejehtera dan membuat Kabupaten Tangerang lebih gemilang,” ujarnya.

Menurutnya, tugas berat mengisi kemerdekaan adalah mewujudkan kemandirian bangsa dan menyejahterakan masyarakat saat ini.

“Maka menjadi tanggung jawab kita sebagai generasi penerus untuk dapat mengukir sejarah baru yang terus berubah maju, tanpa harus mengorbankan harga diri dan jati diri,” tandasnya.

Dalam upacara pengibaran bendera Merah Putih tersebut, Bupati Tangerang berkesempatan menjadi pembina upacara, sedangkan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Mad. Romli membacakan naskah Proklamasi. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here