Home Agenda Rangkaian Lomba Warga Sindang Jaya Masuki Pamungkas

Rangkaian Lomba Warga Sindang Jaya Masuki Pamungkas

0

Kemeriahan HUT ke-71 RI warga Sindang Bagya, Kelurahan Sumur Pancing, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang berjalan dengan meriah. Rangkaian perlombaan dilangsungkan mulai Senin lalu.

Pada tanggal 17 Agustus 2016 ini warga Sindang Bagya menggelar perlombaan final, dimana anak-anak yang berhasil memasuki babak final mengikuti lomba untuk mencari juara. Lomba final yang digelar yakni pecahin balon, joget balon, lomba makan kerupuk, balap kelereng, cari koin dalam tepung dan lainnya

Ketua panitia perlombaan Irwan mengatakan HUT ke-71 RI hari ini, selain menggelar lomba bagi anak-anak juga akan diikuti oleh para orangtua. Perlombaan, bagi orangtua akan diikuti lomba sepakbola pakai daster dan lomba merias wajah suami.

“Bagi ibu-ibu dilakukan lomba joget balon dan lomba makan kerupuk. Bagi peserta hanya diperbolehkan hanya yang tinggal di komplek Sindang Bagya saja,” ungkapnya kepada tangerangonline.id, Rabu (17/8/2016)

Sementara untuk malam hari, dijelaskan irwan dilingkungannya akan digelar nonton bareng (nobar) dengan memutar film nasional. Selain itu, akan dilaksanakan bakar ikan dan karaokean bersama warga setempat

“Acara seperti ini, setiap tahun kami gelar. Cuma tahun ini tidak diselenggarakan lomba panjat pinang dan pawai obor yang biasanya kami lakukan,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here