Home Agenda Ciklet Organizer Suguhkan Lomba dan Hibur Warga Muncul

Ciklet Organizer Suguhkan Lomba dan Hibur Warga Muncul

0

Beragam kegiatan digelar dalam rangka menyemarakan HUT ke-71 kemerdekaan Republik Indonesia. Organisasi pemuda pelajar dan mahasiswa Ciklet Organizer, salah satunya, menggelar perlombaan bagi warga Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Ketua panitia Muhammad Iqbal mengatakan, perlombaan dan juga hiburan disuguhkan khususnya bagi warga RT 09 Muncul belakang SMAN 2 Tangsel.

“Dengan berbagai lomba dan hiburan itu, kami peruntukan bagi masyarakat sekitar sekretariat untuk menyemarakan hari kemerdekaan,” ucapnya kepada tangerangonline.id.

Ia juga menambahkan, hiburan bagi warga juga turut disediakan dengan penampilan musik dangdut organ tunggal yang digelar malam tadi. “Kami juga menyuguhkan hiburan musik dangdut, musik dangdut kami pilih agar lebih merakyat dapat dinikmati berbagai kalangan warga,” tambahnya.

Di sisi lain, Ketua Umum Ciklet Organizer Muhammad Rosiyan berharap, agar melalui momentum ini warga dapat lebih menyatu dan dapat terus mendukung berbagai kegiatan Ciklet. “Harapannya agar melalui acara ini juga warga dapat terus bersatu dan mendukung berbagai kegiatan yang kami selenggarakan, sehingga dengan dukungan itu menjadi motivasi bagi kami untuk terus berkarya,” imbuh Rosiyan yang juga sekretarin Karang Taruna Kelurahan Muncul. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here