Home Berita Juara 1 Bersih-Bersih Selokan, Lurah: Ini Kemenangan Warga Muncul

Juara 1 Bersih-Bersih Selokan, Lurah: Ini Kemenangan Warga Muncul

0

Kemenangan diraih Kelurahan Muncul dalam lomba bersih-bersih drainase yang digelar oleh Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Muncul.

Lomba digelar untuk memeriahkan HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia menjadi momentum kebanggaan bagi warga Muncul. Dalam perlombaan tersebut, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu menjadi juara pertama atas penilaian yang dilakukan dalam membersihkan drainase yang dilakukan di perumahan Citra Prima RW 04 dan RW 5.

Lurah Muncul Ahmad HG mengatakan, kemenangan tersebut merupakan kemenangan warga Muncul yang secara bersama melakukan gotong-royong.

“Ini kemenangan warga Muncul, baik tokoh ulama, pemuda, dan para kader yang secara bersama-sama turut berpartisipasi aktif mendukung penuh perlombaan ini hingga mendapatkan juara 1,” ucapnya kepada tangerangonline.id, Senin (18/8/2016).

Melalui kemenangan yang didapat, lanjut  Ahmad HG, diharapkan warga Muncul dapat terus menjaga kekompakan, kesatuan dan persatuan menjaga kekompakan ditiap wilayah RW 01-06.

“Dengan kekompakan itu seluruh wilayah yang terdiri dari 6 RW dapat terus bersama-sama bergotong-royong menjaga kebersihan lingkungan, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar. Merdeka,” selorohnya menutup perbincangan. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here