Home Berita KDGI Ramaikan Penutupan GIIAS 2016

KDGI Ramaikan Penutupan GIIAS 2016

0
SHARE

Komunitas Datsun Go & Go+ Indonesia (KDGI) ramaikan penutupan ajang pameran otomotif terbesar di Asia, Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016, Minggu (21/8).
Sekurang-kurangnya sebanyak 150 member KDGI se-Jabodetabek sengaja hadir dalam penutupan GIIAS 2016 tersebut datang dalam rangka undangan khusus modifikasi.com dan Nissan Motor Indonesia (NMI).

“Kami hadir bukan hanya cinta akan dunia otomotif namun juga karena hubungan baik kami dengan NMI dan modifikasi.com. Sehingga secara khusus kami juga diundang mereka dalam penutupan GIIAS 2016 ini,” kata Firsa Ariayana, Ketua Umum KDGI.

Selama ajang tersebut, member KDGI yang hadir merasa puas dengan ajang pameran mobil yang kedua kali digelar di Tangerang itu. Tak sedikit member yang terhibur dengan berbagai produk terbaru otomotif, khususnya produk baru Datsun.

“Yang menyedot perhatian member adalah konsep mobil Datsun Go Cross. Banyak member kami yang ingin melihat bentuk dan tampang mobil yang informasinya akan segera mengaspal di Indonesia. Terimakasih kepada NMI dan modifikasi yang sudah memberikan kami 100 tiket gratis ke GIIAS 2016,” kata Firsa.

Tak cukup sampai di situ, ada beberapa wajah baru Datsun dalam GIIAS 2016 yang jadi perhatian. Yakni, Datsun warna merah dan warna Biru. 

“Banyak hal baru dan menarik yang kami dapat selama ajang GIIAS ini. Apalagi, diakhir acara Datsun menampilkan band Nidji yang juga menjadi penutup hiburan dan kehadiran kami,” tandas Firsa.

Sanusi Pane, salah satu member KDGI Tangerang Raya yang turut serta bersama 150 member lainnya menyampaikan, berkat hubungan baik komunitas ini dengan banyak pihak, member jadi bisa terfasilitasi untuk hadir ke GIIAS 2016 secara gratis. “Yang jelas semua member terhibur dengan adanya GIIAS ini,” imbuhnya. (kor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here