Home Agenda Internasional Folklore di Puspemkot Tangerang Meriah

Internasional Folklore di Puspemkot Tangerang Meriah

0

Walikota Tangerang membuka Festival Budaya Tangerang “Internasional Folklore” yang digelar di pelataran Pusat Pemerintah (Puspem) Kota Tangerang Jalan Satria Sudirman, Kota Tangerang, Minggu (21/8/2016) malam.

Internasional Folklore tersebut berlangsung meriah, karena menjadi pekan penampilan budaya Kota Tangerang dan beberapa negara yang mengikuti kegiatan.

Selain menjadi kemeriahan dan hiburan, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, festival tersebut dapat menambah wawasan dan pengalaman dari budaya negara tetangga yang mengikuti kegiatan Internasional Folklore. “Selamat datang kepada delegasi negara Filipina, India, Meksiko dan Sri Lanka, dan juga terima kasih sudah dapat mengikuti kegiatan ini,” ucap Arief.

Dirinya mengharapkan dari kegiatan Internasional Folklore dapat meningkatkan budaya Kota Tangerang.

“Kota ini mempunyai keunikan budaya. Lalu kota ini juga, kota internasional dimana Bandara Internasinaol Soekarno Hatta ada di sini,” jelasnya.

Dengan digelarnya festival budaya Internasional Folklore, baginya kota yang dipimpinnya layak untuk menjadi tujuan para wisatawan, baik dalam negeri maupun luar negeri.

“Kota Tangerang dalam kesempatan ini dapat menjadi kota yang layak untuk dikunjungi,” sambungnya.

Acara tersebut turut dimeriahkan perwakilan Duta Besar Filipina, perwakilan Duta Besar India, perwakilan Duta Besar Meksiko, perwakilan Duta Besar Sri Lanka, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang, SKPD se-Kota Tangerang, Camat dan Lurah se-Kota Tangerang. (Yip)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here