Home Agenda PKS Kota Tangerang Buka Pusat Khidmat

PKS Kota Tangerang Buka Pusat Khidmat

0

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang meresmikan Pusat Khidmat di Kantor DPD PKS Kota Tangerang, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Minggu (21/8/2016). 

Ketua Fraksi PKS Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Jazuli Juwaeni mengatakan, pusat khidmat tersebut bisa dinikmati seluruh masyarakat Kota Tangerang dalam bentuk memberikan aspirasinya kepada pemerintah kota. “Pusat Khidmat ini bukan hanya untuk kader PKS, tapi juga untuk seluruh masyarakat Kota Tangerang, yang mau menyampaikan keluhan dan aspirasi, termasuk memberikan solusinya,” kata Jazuli dalam sambutannya.

Jazuli menegaskan, Pusat Khidmat akan berjalan beriringan dengan program pemerintah kota. “Jadi bukan menyaingi ataupun bertentangan, justru akan bersinergi. Tidak akan tumpang tindih dengan program pemerintah kota,” tegasnya.

Salah satu contoh yang dipaparkan Jazuli, rumah sehat yang diprogramkan dalam Pusat Khidmat untuk membantu masyarakat Kota Tangerang ketika kesulitan dalam transportasinya. “Relawan sahabat sehat yang termasuk dalam Pusat Khidmat ini untuk memindahkan orang sakit dari tempat tidur ke rumah sakit,” tandasnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here