Home Berita Masuk Babak 16 Besar, Persita Incar Juara

Masuk Babak 16 Besar, Persita Incar Juara

0

Persita Tangerang berhasil masuk ke babak 16 besar Indonesian Champions Soccer (ICS) B setelah berhasil menjadi pemuncak klasmen.

Tim asuhan Bambang Nurdiansyah ini bertekad untuk meraih juara di ajang kompetisi kasta kedua Liga Indonesia ini. Pasalnya target dari ketua umum Zaki Iskandar dalam ajang kompetisi ini meraih hasil terbaik dan meraih juara agar bisa bersaing dalam ajang kompetisi paling besar di Indonesia Indonesia Soccer League (ISL).

“Dalam babak 16 besar nanti kami akan berupaya besar untuk meraih kemenangan untuk mencapai target juara. Laga ini akan lebih solid lagi karena lawan-lawan yang dihadapi juga akan lebih baik lagi,” kata pelatih Persita Bambang Nurdiansyah kepada tangerangonline.id, Minggu (21/8/2016)

Banur sapaan akrab Bambang Nurdiansyah mengatakan, Egi Melgiansyah dkk harus fokus dalam setiap pertandingan babak 16 besar ini. Pasalnya kekalahan yang diraih dalam setiap pertandingan membuat Persita sulit untuk meraih juara.”Fokus dan bermain maksimal menjadi kunci sukses di babak 16 nanti. Kalau tidak harapan menjadi juara tidak akan bisa diraih,” jelasnya.

Kapten Persita, Ade Suhendra mengatakan timnya sudah siap meraih juara. Hal itu seiring penampilan yang ditunjukkan para pemain di babak penyisihan lalu sudah mulai padu dan bermain sangat ciamik.

“Kami yakin bisa meriah juara, kami akan selalu bermain maksimal babak 16 besar nanti salahsatunya menjaga trend kemenangan dalam setiap laga,” tandasnya. (ES)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here