Home Berita Tarian-Tarian Mancanegara Ramaikan Lapangan Ahmad Yani Tangerang

Tarian-Tarian Mancanegara Ramaikan Lapangan Ahmad Yani Tangerang

0

Pemerintah Kota Tangerang menggelar Festival Budaya Tangerang ‘Internasional Folklore’ di Lapangan Ahmad Yani, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Minggu (21/8/2016).

Festival tersebut menampilkan tarian budaya dari Negara India, Filipina, Sri Lanka, Meksiko lalu penampilan terakhir dari Indonesia. 

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan atas kesepakatan antar negara yang ingin menampilkan budayanya di Kota Tangerang.

“Dimana saat ini di era globalisasi, kita dapat menampilkan tarian budaya Indonesia,” kata arief dalam sambutan.

Kegiatan ini yang sekaligus memberikan pengarahan terhadap anti narkoba agar Kota Tangerang menjadi bersih narkoba (Bersinar).

“Kota yang kita cintai ini harus bisa menjadi kota yang layak huni, layak dikunjungi dan layak diinvestasikan,” tegasnya

Arief juga mengatakan, kedepan acara yang dapat memberikan inspirasi dan edukasi ini bisa berlangsung dan bersinergi dengan pihak akademisi di wilayah Kota Tangerang.

“Semoga kedepannya, pemerintah dapat terus bersinergi dengan para akademis dan pelajar untuk membangun kota yang bersinar,” tutupnya.

Acara tersebut dihadiri Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) Ahmad Badawi, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SkPD) se-Kota Tangerang dan Kombes Heru Februanto, kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here