Home Berita Nardji Cagur jadi Presiden Supporter Persitangsel

Nardji Cagur jadi Presiden Supporter Persitangsel

0

Resmi dikenalkan kepada publik, klub sepakbola Persitangsel terus menata berbagai dukungan tim. Salah satunya dengan membentuk Tazzmania, barisan supporter yang siap mendukung setiap laga Persitangsel. Sedangkan artis dan komedian, Nardji ‘Cagur’ dinobatkan menjadi Presiden Tazzmania.

Ketua Persitangsel yang juga Plt Sekda, Muhammad, mengatakan Nardji menjadi Presiden Tazzmania yang diharapkan mampu menjaring para pendukung kesebelasan yang baik dan bisa diarahkan lebih positif tanpa berbagai aksi brutal dan anarkis yang dilakukan supporter.

“Nardji sebagai presiden Tazzmania yang nanti bersama dengan supporter lainnya sebagai pendukung setia Persitangsel dan dapat menjadi supporter yang baik jauh dari hal negatif,” ucapnya disela acara launching Persitangsel di Kampung Anggrek, Serpong, Jumat (2/9/2016).

Pada kesempatan sama, Nardji mengatakan agar secara bersama-sama mampu membentuk sebuah pendukung yang solid dan setia membela tim kebanggaan yang membawa nama Kota Tangsel.

“Nanti juga akan dibantu dengan pak lurah, untuk mengutus warga pemudanya bergabung bersama Tazzmania,” katanya.

Nardji juga mengajak para Tazzmania untuk siap berkumpul mendukung Persitangsel dalam laga perdana di stadion mini Ciputat menjamu Persikota Kota Tangerang. “Disampaikan juga kepada pak lurah agar mengajak warganya mendukung Persitangsel, dan Tazzmania kita berkumpul dulu di SDN 02 Ciputat sebelum pertandingan,” ajak komedian yang tinggal di Kecamatan Pamulang itu. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here