Home Berita Bejat! Kakek Ini Cabuli Balita dengan Air Sabun sebagai Pelicin

Bejat! Kakek Ini Cabuli Balita dengan Air Sabun sebagai Pelicin

0

Entah apa yang ada didalam benak pria lanjut usia ini, SPD (78), tersangka yang tega mencabuli  balita usia 3 tahun yang tak lain adalah cucunya. Ironinya lagi, aksi bejatnya itu menggunakan air sabun sebagai pelicin.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Samian mengatakan, tersangka telah melancarkan aksinya sejak setahun lalu. “Korban mengaku sudah menjalankan aksinya sejak satu tahun lalu. Saya mengimbau agar para orang tua menjaga anak-anak dan jangan sampai hilang pengawasan walaupun hanya satu menit. Karena anak kecil masih rentan terhadap kejahatan seksualitas,” ujarnya, Jumat (2/9/2016).

Terungkapnya kasus ini, setelah Polres menerima laporan Marsela Foundation (lembaga sosial di Tangsel) yang mengetahui kasus pencabulan tersebut, setelah melihat adanya bercak darah dari pampers korban.

“Awalnya memang kakek dan cicit tinggal di tempat kami, dihari kedua sang kakek menghilang, dan saat kami urusi bayi 3 tahun itu ada darah di Pampersnya,” terang Marsilia, Ketua Marsela Foundation.

Diterangkan Marsilia, korban sedari kecil sudah tinggal bersama tersangka (Kakek buyutnya), lantaran sang Ibu bekerja sebagai TKW di Malaysia, sementara ayah korban pergi meninggalkan begitu saja.

Atas perbuatan, pelaku SPD, yang bekerja sebagai pengamen dijerat pasal 81 sub pasal 82 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 atas perbuhan UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman minimal 3 tahun dan maksimal 15 tahun. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here