Home Berita Vertical Garden Bakal Hiasi Perempatan Muncul Jelang WTA 2016

Vertical Garden Bakal Hiasi Perempatan Muncul Jelang WTA 2016

0

Menjelang penyelenggaran World Technopolis Assosiation (WTA) yang beberapa pekan lagi dilaksanakan di Puspiptek, Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada 21-23 September 2016. Pemerintah Kota (Pemkot) melakukan sejumlah penataan dalam menyambut acara yang dihadiri oleh Walikota dari 90 negara.

Camat Setu, Wahyudi Leksono mengatakan, sepanjang Jalan Raya Puspiptek-Muncul dan area perempatan Muncul akan ditata dengan membuat VerticalGarden.

“Kita mendampingi Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) untuk melihat lokasi perempatan Muncul dan bersama Kesbangpolinmas menjaga kondusiftas saat tamu negara melintasi jalan ini,” ucapnya kepada tangerangonline.id.

Wahyudi juga berharap, agar WTA menjadi permulaan dalam penataan dan keindahan khususnya di wilayah Setu, sehingga penataan terus secara berkelanjutan.

Koordinator lapangan pembuatan Vertical Garden, Bakri Yudhi mengatakan, pengerjaan akan dimulai pada Senin besok. “Dan ditargetkan selesai sekitar h-3 pelaksanaan WTA,” ujarnya singkat. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here