Home Berita Himatangbar Pilih Ketua Periode 2016-2017

Himatangbar Pilih Ketua Periode 2016-2017

0

Himpunan Mahasiswa Tangerang Barat (Himatangbar) menggelar kongres pergantian kepengurusan periode 2014-2015. Dalam kongres kali ini terpilih Ridwan L Hakim sebagai Ketum periode 2016-2017.

Sebelumnya diketahui, terdapat 4 kandidat dalam kongres tersebut yakni Wahyudin Arif asal kampus UIN Jakarta, Ridwan Lukmanul Hakim kampus STIE GANESHA Ciputat, Ahmad Udedi kampus Universitas Pamulang, Supriyadi kampus STIE GANESHA Ciputat.

Ketum Himatangbar Domisioner Lukman memperkirakan dalam kongres kali ini kandidat yang maju hanya beberapa orang saja, namun ternyata regenerasi kepemimpinan terbukti ada dengan banyaknya kandidat yang mencalonkan diri untuk menjadi pemimpin Himatangbar pada periode selanjutnya.

“Awalnya kami agak pesimis kerena masih kurang yang mendaftarkan diri untuk maju menjadi ketua umum periode 2016-2017, alhamdulillah akhirnya 4 orang maju dan mengajukan diri untuk mendaftarkan diri menjadi ketua selanjutnya,” ungkap Lukman Ketua umum Himatangbar periode 2014-2015 kepada tangerangonline.id, Minggu (4/9/2016).

Dia berpesan, bagi calon yang terpilih agar menjunjung tema dalam kongres ini, ‘menegaskan komitmen kader untuk Himatangbar yang lebih baik,’ agar kedepannya di Himatangbar bermunculan kader-kader terbaik yang bermental leadership.

“Saya ingin pada ketua selanjutanya terus perhatikan kader-kader Himatangbar, karena kiblat kader adalah ketua, baik buruk kader tergantung kepada ketuanya,” tegasnya.

Sementara, kandidat terpilih Ridwan L Hakim mengatakan, Himatangbar harus menjadi kawah candradimuka, tempat penggemblengan semua kader. Agar kedepannya kami menjadi harapan bagi masyarakat untuk mengungkapkan semua aspirasi mereka.

“Mungkin yang harus dibenahi dalam waktu dekat adalah internal organisasi, jangan sampe sebuah organisasi primordial terlihat kokoh diluar tapi rapuh di dalam. Itu yg kita selalu ingatkan. Dalam jangka panjang tentunya Himatangbar harus lebih extra turun ke tataran grass root,” pungkasnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here