Home Berita Arief Apresiasi Kehadiran Pegawai Pemkot Pasca Libur Idul Adha

Arief Apresiasi Kehadiran Pegawai Pemkot Pasca Libur Idul Adha

0

Sebanyak 98 persen pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang aktif kerja usai libur Idul Adha. Demikian, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengapresiasi tingkat kehadiran para pegawai Pemkot.

Dengan hanya puluhan yang tak masuk, menunjukan tingkat displin para PNS mengalami peningkatan yang sangat baik. Peningkatan tersebut sesuai surat edaran bahwa PNS wajib masuk hari Selasa (13/9/2016) usai libur Idul Adha yang jatuh pada Senin (12/9/2016) kemarin.

“Ini menunjukkan tingkat kedisiplinan pegawai sudah sangat meningkat. Ini harus ditingkatkan terus ke depannya,” katanya kepada tangerangonline.id, di kantornya.

Kehadiran pegawai ini berdasarkan laporan yang diterima dari masing-masing SKPD. Hasil tersebut dihitung dari absensi yang masuk pada hari ini.

Dari hasil laporan dari masing-masing SKPD PNS yang tidak masuk dikarenakan ijin sakit. Ini masih dapat ditoleransi, karena tidak mungkin orang sakit dipaksakan untuk kerja,” jelasnya.

Menurutnya, disiplin merupakan sesuatu yang sangat diutamakan bagi PNS dalam melaksanakan tugas sehari-hari, termasuk masalah kehadiran.

“Kedisiplinann PNS paskah libur Idul Adha ini, menunjukkan hasil kepuasan yang sangat baik, sebab PNS tidak ada libur tanpa ada alasan,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here