Home Berita Persita Sibuk Berburu Bek Kiri

Persita Sibuk Berburu Bek Kiri

0

Pelatih Persita Tangerang Bambang Nurdiansyah mengatakan, skuad Pendekar Cisadane (julukan Persita-red) masih membutuhkan pemain saat menghadapi babak 16 besar ISC B.

“Menghadapi babak 16 besar ini, kami masih butuh pemain berposisi bek kiri lokal yang main bagus,” katanya kepada tangerangonline.id, Selasa (13/9/2016) saat menggelar latihan.

Perburuan pemain bek kiri ini memang terus dilakukan Persita untuk menghadapi babak 16 ISC B ini. Namun, pemain yang diincar merupakan pemain yang sudah berpengalaman di dunia sepakbola Indonesia.

“Kita mencari pemain yang sudah memiliki nama. Prinsipnya, kami mencari pemain senior yang sudah sering berlaga di liga Indonesia,” jelasnya.

Banur, sapaan akrab Bambang Nurdiansyah, mengakui hingga kini dirinya sudah banyak menghubungi pemain yang diincar. Namun mantan pelatih Persija, Arema, PS Polri ini enggan menyebutkan nama pemain tersebut.

“Nama-namanya masih saya rahasiakan, nantilah setelah pemainnya datang baru diberi tahu siapa yang mengisi pemain yang menjadi incaran kami,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here