Home Berita Persikota Ganti Pelatih Hadapi Liga Nusantara 2016

Persikota Ganti Pelatih Hadapi Liga Nusantara 2016

0

Ingin fokus dalam pekerjaan di dunia pemerintahan, pelatih Persikota Rosad di Liga Nusantara (Linus) 2016 mundur. Sebagai penggantinya, H Rudi ditunjuk sebagai pelatih tim sepakbola berjuluk Bayi Ajaib ini.

Rosad mengatakan, mundur dari pelatih Persikota merupakan keputusan diri pribadinya. Pasalnya, kesibukan sebagai Pegawai Negeri Sipil di Pemkot Tangerang membuat dirinya mengambil langkah untuk fokus mengerjakan pekerjaan kantornya.

“Saya sudah mundur dari pelatih Persikota, saat ini Khotib dkk dilatih oleh H Rudi yang merupakan asisten pelatih diri saya saat menjabat sebagai pelatih,” katanya kepada Tangerangonline.id.

Rosad mengakui dalam kompetisi Linus 2016 ini, kondisi keuangan Persikota sangat minim lantaran belum ada investor yang memberikan dana. Saat ini Persikota berjalan dengan dana seadanya. Meski demikian, para pemain tetap enjoy menjalankan latihan.

“Tapi bukan karena itu dirinya mundur dari pelatih Persikota. Karena antara dirinya dengan pemain sudah terjalin dengan baik, namun karena pekerjaan saja yang harus merelakan diri saya mundur,” jelasnya.

Di tangan H Rudi diyakini Rosad yang merupakan mantan pemain Persikota era 1990-an ini, bisa menjadi tim yang kuat dan mampu berjaya di kompetisi Linus yang digelar pertengahan September ini. Pasalnya kekompakkan pemain dan komposisi pemain yang baik saat ini.

“Intinya, para pemain harus terus semangat dalam berlatih dan bertanding dalam laga yang dihadapi dalam kompetisi Linus nanti,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here