Home Berita Pesan DPP PDIP ke Rano: Gelorakan Kebudayaan Banten

Pesan DPP PDIP ke Rano: Gelorakan Kebudayaan Banten

0

DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada Pemilihan Gubernur Banten mendatang akhirnya secara resmi memutuskan untuk mengusung Gubernur petahana Rano Karno. Keputusan tersebut langsung disampaikan di kantor DPP PDIP di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, tadi malam.

“Si Doel anak Betawi (Rano Karno) sebagai calon gubernur Banten,” ujar Hasto, Sekjen DPP DPIP dalam acara tersebut.

Dikatakan Hasto, Si Doel diusung oleh PDIP agar menggelorakan kebudayaan Banten. Sayangnya pada kesempatan tersebut tidak disebutkan siapa calon wakil yang akan berpasangan dengan Rano Karno.

Namun ada beberapa nama yang diisukan santer akan mendampingi Rano. Nama-nama seperti tokoh Banten Embay Mulya Syarif, Ahmad Taufik Nuriman dari Gerindra yang juga mantan Bupati Serang, Ranta Suharta yang masih menjabat Sekda Banten, dan Tb. Chairul Jaman adik tiri Atut Chosiyah.

Provinsi Banten menjadi salah satu daerah yang akan melaksanakan Pilkada serentak 2017. Setidaknya, baru ada pasangan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy yang sudah mendeklarasikan di Pilgub Banten dan didukung oleh Partai Demokrat, Hanura, Golkar, dan PKS.

Diketahui, Rano Karno datang ke kantor DPP PDIP sekitar pukul 18.40 WIB tanpa pengawalan ketat. Rano Karno saat itu bungkam soal siapa nama pendampingnya pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Banten 2017 mendatang. (Uar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here