Home Berita Anjing Ini Dibelikan Delapan Iphone 7 Oleh Pemiliknya

Anjing Ini Dibelikan Delapan Iphone 7 Oleh Pemiliknya

0

Wang Sicong putra dari pengusaha kaya di Tiongkok, Wang Jianlin, dikabarkan membeli delapan iPhone 7 terbaru untuk anjing peliharaannya yang bernama Coco. Anjing beruntung ini dari ras Malamute Alaska.

Kabar ini terungkap setelah Sicong memposting beberapa foto pada akun Weibo milik Coco yang yang telah diverifikasi. Dalam foto tersebut, Coco terlihat gembira berpose dengan koleksi delapan iPhone barunya.
coco_pose_with_iphone7
Dirangkum Tangerangonline.id dari situs ibtimes.sg, Rabu (21/9/2016) harga iPhone 7 di China berkisar antara 6.988 yuan ($ 1,047) hingga 7.988 yuan ($ 1,197) yang berarti Wang Sicong merogoh kocek hingga Rp 108 juta untuk memberikan hadiah buat Coco.

Sebenarnya ini bukan pertama kali coco mendapatkan hadiah gadget keren dari tuannya. Sebelumnya Wang Sicong telah membelikannya jam pintar berteknologi tinggi Apple Watch. Coco adalah hewan peliharaan yang paling terkenal di media online Weibo.
wang-sicong-coco-apple-watch
Bulan Mei tahun yang lalu Wang Sicong membelikan Coco dua jam tangan pintar Apple Watch edisi spesial seharga 100.000 yuan, setara hampir Rp 200 juta. Sicong juga memposting gambar yang menunjukkan Coco memamerkan jam tangan baru pada dua kaki depannya. (cid/sumber: ibtimes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here