Home Berita Anak Punk Cisauk Bertikai, 1 Korban Tewas Dibuang ke Cisadane

Anak Punk Cisauk Bertikai, 1 Korban Tewas Dibuang ke Cisadane

0

Komplotan anak punk bertikai hingga menelan 1 korban jiwa dengan luka tusukan. Korban pun dibuang oleh para pelaku ke kali Cisadane, tepatnya di Jembatan Kranggan, Setu Tangsel, Selasa (27/9/2016) pukul 01.20 WIB.

Mengetahui kejadian tersebut, aparat kepolisian Cisauk langsung mengamankan beberapa pelaku yakni RW, I, K dan MHD dan langsung menyusuri kali Cisadane untuk pencarian korban.  Hingga saat ini para petugas dari Polsek Cisauk, Damkar Tangsel, BPBD Tangsel dan Puspiptek Rescue masih melakukan penyisiran di kali Cisadane hingga radius 4 kilometer dari tempat kejadian perkara.

“Para pelaku sudah diamankan yang diduga adalah anak-anak punk, para pelaku sudah diamankan di Polsek Cisauk RW, I, K, dan MHD,” ujar AKP Army Septiansyah, Kapolsek Cisauk.

Pertikaian ini diduga antara anak-anak punk yang terindikasi dibawah pengaruh alkohol. Dalam penyisiran dibagi tiga tim ada di nulu, di tengah dan di hilir. barang bukti sendiri sebilah celurit dan baju jaket bersimbah darah.

“Penyisiran pun dimulai dari jam 3 pagi tadi dan masih akan dilakukan hingga saat ini, apabila cuaca mendukung kami akan melakukan penyisiran lebih jauh lagi,” tutupnya.

Pihak keluarga korban juga belum  mengkonfirmasi ke pihak Polsek Cisauk, untuk para pelaku dibawa ke Polsek Cisauk untuk penyelidikan lebih lanjut. (DK)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here