Home Berita Warga Tangerang Kaget WH Tersandung Kasus Wanprestasi

Warga Tangerang Kaget WH Tersandung Kasus Wanprestasi

0
SHARE

Digugatnya Wahidin Halim (WH) mengenai wanprestasi jual beli tanah membuat kaget warga Kota Tangerang, sebab selama ini warga menilai WH merupakan sosok pribadi yang baik.

Salah satu warga Purwanto (49) warga Sumur Pancing, kecamatan Karawaci, Kota Tangerang menyatakan tidak percaya sosok Wahidin Halim bisa melakukan Wanprestasi. Menurut dirinya, WH merupakan sosok seorang yang baik dan bersih.

“Kita lihat saja, selama dua periode menjadi Walikota Tangerang, dirinya merupakan pemimpin yang bersih. Makanya saya tidak percaya atas laporan dirinya melakukan wanprestasi atas jual beli tanah,” katanya kepada tangerangonline.id, Jumat (30/9/2016)

Warga lain Tuti (43) warga Bugel, Kota Tangerang ini, mengakui terkejut calon gubernur Banten yang juga mantan Walikota Tangerang dua periode ini sedang tersandung gugatan Wanprestasi. Penilaian ini tiga orang ini WH merupakan sosok yang bersih.

“Tapi kalau terbukti nanti, kepercayaan warga selama ini akan berkurang kepada WH. Persoalan selama ini WH lah pemimpin yang benar-benar diagungkan warga,” jelasnya.

Sedangkan ibu Rojano (46) menuturkan siapa saja bisa melakukan kesalahan. Namun sangat disayangkan sosok WH yang dicintai warga Kota Tangerang bisa melakukan kesalahan seperti wanprestasi.

“Saya perwakilan warga berharap permasalahan ini cepat diselesaikan. Persoalannya WH saat ini menjadi calon gubernur Banten jangan sampai warga tidak percaya lagi sama WH akibat masalah yang melimpah dirinya,” tandasnya.

Sebelumnya, pihak WH melalui pengacaranya, Natanael Aritonang menegaskan kliennya telah melunasi jual beli tanah senilai Rp 10 Miliar itu. Disebutkan Natanael, gugatan tersebut memiliki nuansa politis, karena WH saat ini menjadi bakal calon gubernur dan pihak penggugat sekadar mencari sensasi. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here