Home Berita Persikota Cari Dana Hadapi Babak Nasional Linus 2016

Persikota Cari Dana Hadapi Babak Nasional Linus 2016

0

Meski berhasil menjadi wakil Banten babak Nasional Liga Nusantara (Linus), Persikota masih terkendala dengan dana. Untuk itu, Bayi Ajaib ini masih mencari dana untuk meraih sukses di Liga Linus tersebut.

Pelatih Persikota, H Rudi mengatakan saat ini pengurus masih mencari dana terhadap pihak swasta. Namun hingga saat ini belum ada satupun pengusaha di Kota Tangerang yang mau membantu Persikota yang membantu Persikota menghadapi babak Nasional Linus 2016 yang perhelatannya diprediksi bulan Oktober ini.

“Para pemain sangat menginginkan pengurus mendapatkan dana. Pasalnya, dibabak Nasional dipastikan akan banyak mengeluarkan dana untuk mengikutinya,” katanya kepada tangerangonline.id, Sabtu (1/10/2016)

H Rudi menambahkan di babak Nasional dipastikan Persikota akan bermain di pulau Jawa. Diprediksi ada tiga daerah yang pasti dipilih salahsatu menjadi tuan rumah yakni Bandung, Solo, dan Yogyakarta.

“Kita cuma berharap babak Nasional nanti bermain di Bandung, biar dana juga bisa terjangkau karena dekat dengan Tangerang,” jelasnya.

Dalam babak penyisihan wilayah Banten, H Rudi mengakui, mengikuti kompetisi dengan dana seadanya. Meski para pemain pemain diisi oleh pemain-pemain ternama seperti Nova Zaenal, Leo Saputan, Hari Saputra, Khotib, Yakub, Dll. Namun sangat bertanding tidak pantang lelah selalu ditunjukkan pemain dalam setiap laga penyisihan.

“Semangat inilah yang menjadi modal kami menjadi wakil Banten di babak penyisihan. Namun dibabak Nasional para pemain berharap pengurus Persikota mendapat bantuan dana dari manapun,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here