Home Berita Kopi Nikung Pamulang Jajakan Sensasi Natural Bagi Pecinta Kopi

Kopi Nikung Pamulang Jajakan Sensasi Natural Bagi Pecinta Kopi

2

Kopi seperti tak bisa dipisahkan dari penduduk Indonesia baik golongan muda maupun golongan tua. Aneka ragam jenis kopi ada di Indonesia, hal inilah yang juga menjadi peluang bagi para wirausaha muda untuk bergelut usaha kopi.

Seperti Kedai Kopi Nikung yang berada di Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Kedai ini terbilang memiliki kesan lebih natural. Karena, kedai yang berbentuk rumah sederhana dengan halaman sekitar ditumbuhi tumbuhan, mengundang para pelanggan seakan menikmati kopi di kediaman tempat tinggalnya.

Agung Ridho, salah satu owner Kopi Nikung mengatakan, Kedai Kopi Nikung didirikan oleh 3 sekawanan yakni dirinya, Satia Widia Wardhana, dan Adil Wicaksono. Alasan, mereka memilih berwirausaha kopi, karena kecintaan terhadap kopi yang merupakan produk asli indonesia.

“Istilah ngopi dalam kehidupan bermasyarakat khususnya pemuda adalah sebuah kebutuhan, maka dari itu kami mencoba memfasilitasi tempat ngopi,” ujarnya

Dia juga menyebutkan, selain produk kopi yang disajikan, pihaknya juga menawarkan aneka minuman lainnya. “Banyak varian minuman yang kita coba sajikan selain dari kopi, misalnya gren tea latte, redvet, chocolate dan yang terbaru adalah taro,” sebut Agung.

Meski terbilang usaha yang digelutinya masih dalam perkembangan, dirinya bersama rekan-rekannya selalu optimis untuk selalu mengejar kesuksesan dari usaha kopi ini.

“Tantangan kita sebagai pengusaha kopi pemula, lebih keberadaan tempat usaha,  posisi tempat usaha kami yang berada di tikungan persis sangat menyulitkan untuk promosi dan saat ini kami baru memiliki dua karyawan, ke depan kami berharap segera dapat membuka cabang Kopi Nikung lainya,” imbuhnya.

Sementara, Adi, warga Serpong yang saat dijumpai menuturkan, Kopi Nikung sangat memberikan kesan yang berbeda di antara tempat Kopi di Tangsel. “Desain tempat, menu sajian dan aroma kopinya sangat berbeda, apa lagi tempat ngopi ini asik buat diskusi sambil rilek bersama kawan-kawan,” tandasnya. (Uar)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here