Home Berita Persita Fokuskan Latihan Lini Kedua

Persita Fokuskan Latihan Lini Kedua

0

Persita Tangerang menyakini akan mampu meraih kemenangan menghadapi Persepam Madura di laga kedua babak 16 ISC B 8 Oktober 2016. Keyakinan tersebut langsung dilontarkan oleh pelatih Persita Bambang Nurdiansyah saat menggelar latihan di stadion Benteng, Selasa (4 Oktober 2016).

Banur sapaan Bambang Nurdiansyah mengatakan dalam laga kedua ini, Pendekar Cisadane (julukan Persita) bermain di kandang sendiri, bahkan kondisi seluruh pemain sudah siap bertanding.

“Modal laga pertama juga yang menyakini kami akan memenangkan laga menghadapi Persepam Madura. Karena para pemain menunjukkan permain ciamik di laga tersebut,” katanya kepada tangerangonline.id.

Saat ini Egi Melgiansyah dkk terus melakukan latihan serius untuk menjamu Persepam Madura. Dalam latihan dilakukan Banur yakni bagaimana lini kedua bisa menusuk kejantung pertahanan lawan.

“Dipastikan Persepam Madura akan menjaga ketat duet striker Sirvi Arvani dan Juandi. Jadi lini kedua lah yang akan bisa mencetak gol apabila pengawalan ketat diperagakan tim tamu nanti,” jelasnya.

Lini kedua yang dihuni oleh Egi Melgiansyah, Ade Suhendra, Acil, Kely Yudiono dalam latihan di paksa untuk bisa masuk ke lini pertahanan lawan. Namun, lini kedua tersebut diharuskan jeli melihat pemain depan.

“Apabila pemain depan terlihat bebas, lini kedua harus memberikan bola ke duet pemain depan untuk menciptakan gol. Kini tinggal melihat kondisi di lapangan,” paparnya.

Banur juga menegaskan dalam menghadapi Persepam Madura, Firmansyah dkk akan lebih fokus bermain di lini tengah dan pertahanan. Pasalnya dipastikan Persepam Madura dalam laga ini akan mengandalkan serangan balik dan cepat.

“Makanya tadi kita memberikan latihan khusus di lini tengah dan belakang. Kalau pemai depan sudah cukup baik karena dalam laga pertama keduanya mampu menciptakan gol untuk mengantarkan Persita meraih kemenangan,” tandasnya. (ES)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here