Home Berita Persikota Lirik Pemain Persitangsel Hadapi Babak Nasional Linus 2016

Persikota Lirik Pemain Persitangsel Hadapi Babak Nasional Linus 2016

0

Klub kebanggaan Kota Tangerang masih melakukan seleksi pemain menghadapi babak nasional Liga Nusantara (Linus) 2016.

Pelatih Persikota, H Rudi membenarkan masih membutuhkan pemain untuk menghadapi babak nasional Linus 2016 nanti. Pasalnya, antara pemain inti dengan cadangan sangat jauh kemampuannya.

“Saat babak penyisihan kemarin, pemain pelapis kita tidak bisa mengimbangi pemain inti, sehingga permainan tidak dapat dikembangkan. Makanya kita masih butuh dua atau tiga pemain lagi untuk mengimbangi pemain inti,” katanya¬†kepada¬†tangerangonline.id, Selasa (4/10/2016)

Namun seleksi dilakukan hanya diperuntukkan untuk pemain yang sudah berpengalaman. Salah satunya yang ingin direkrut pemain Persitangsel Lingga Ashadi, Julianhar Buyung. Kedua pemain ini merupakan mantan pemain Persikota Divisi Utama.

“Kita sudah tau skill kedua pemain ini, mereka sangat baik bermain di pos masing-masing Julianhar Buyung berposisi bertahan dan Lingga Ashadi lini tengah,” jelasnya

Dengan masuknya kedua pemain ini, dipastikan Bayi Ajaib (julukan Persikota) akan semakin kuat. Pasalnya dua lini yang diisi keduanya akan lebih solid dan mampu merepotkan lawan.

“Kita membutuhkan pemain, karena di babak nasional nanti semua tim yang masuk babak nasional dipastikan juga menambah pemain,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here