Home Berita Peserta Tenant Kecewa Penyelanggaraan Summer Fest Tangsel 2016

Peserta Tenant Kecewa Penyelanggaraan Summer Fest Tangsel 2016

0

Summer Fest Tangsel 2016 yang digelar di lapangan Sunburst BSD 1-9 Oktober oleh Maximal Production, menuai kekecewaan dan protes dari peserta tenant. Para penyewa stand atau tenant menilai acara tersebut gagal total dalam penyelenggaraannya. Bahkan tenant melihat panitia tidak siap dengan penyelenggaraan tersebut.

“Dari awal loading barang tidak ada kesiapan, banyak vendor yang telat,  memasang flooring dan tidak ada respon dari panitia pada esok harinya,” keluh Dwi salah satu tenant, Kamis (6/10/2016).

Dwi juga mengeluhkan, dari serangkaian acara yang sudah dijadwalkan, terdapat banyak jadwal acara yang diundur dan tidak ada konfirmasi dari penyelenggara.

Bukan hanya itu saja, lanjut Dwi, penyelenggara juga tidak menyediakan fasilitas toilet umum, tempat pembuangan sampah di area, dan form pengecekan barang. “Sehingga menyusahkan para pengunjung jika ingin ke toilet dan khususnya para tenant yang menginap atau berjaga dari pagi hari sangat kesulitan dengan minim fasilitas itu,” ujarnya.

“Udah gitu ini acara sepi banget, ga sesuai dengan omongan awalnya, saya merasa ketipu sudah mengeluarkan budged untuk sewa tenda tapi hasilnya nihil, kasihan dengan teman-teman tenant yang dari luar seperti Bandung dan Tangerang,” ujarnya lagi.

Atas kekecewaan itu, Dwi juga mengatakan sejak pertengahan acara para tenant banyak yang sudah membubarkan diri. Menurutnya, puncak acara yang dijadwalkan dimeriahkan oleh Disc Jockey (DJ) Yasmin pada Minggu 9 Oktober besok akan gagal total. “Karena situasi yang hujan, sound di panggung yang tidak mendukung akibat terkena guyuran air hujan, dan tidak ada aliran listrik sama sekali,” katanya.

Diketahui, sampai saat ini tidak ada kejelasan dari pihak panitia acara atas  kelanjutan acara Summer Fest Tangsel 2016. Sejumlah tenant yang kecewa terus menanyakan apakah acara tetap berjalan lanjut atau dibubarkan. Atas kekecewaan para tenant, mereka menuntut agar uang yang sudah diberikan, sebagiannya dikembalikan karena para tenant menganggap acara tidak sesuai dengan yang direncanakan penyelenggara. (Bar)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here