Home Berita Antik! Motor Vespa Jajakan Tambal Ban 

Antik! Motor Vespa Jajakan Tambal Ban 

0
SHARE

Sudah hal biasa bila motor Vespa dalam dunia otomotif dari segi bentuk dijadikan beranekaragam modifikasi. Namun ada yang berbeda dengan penampilan vespa satu ini, bukan klasik atupun racing.  Bentuk panjangnya dengan tenda peneduh digunakan untuk mencari rezeki penambal ban yang berpangkal di samping mall ITC bsd, Serpong, Minggu (9/10/2016)

Odik TB, pemilik vespa panjang penambal ban yang beralamat tinggal Kelurahan Ciater, Serpong sudah memanfaatkan Vespa sejak 2 tahun lalu untuk mengais rezeki. Bermula ketertarikan Vespa kesayangannya ingin dijadikan multifungsi dan bermanfaat.

“Saat memakai motor bebek biasa motor bebek tersebut tidak bisa mencangkup peralatan penambal ban semuanya dan seringkali rantai putus, dll. Makanya, dengan Vespa ini saya modif agar ada manfaatnya seperti usaha tambal ban. Kan jadi Sumber rezeki,” ungkapnya.

Dia menerangkan, dari hasil kreativitas yang dimilikinya, dirinya dapat meraup rezeki sekitar ratusan ribu rupiah.  “Penghasilan kalau lagi ramai-ramainya bisa sampai Rp 200 ribu lebih, kalau lagi sepi dapat Rp 50 ribu – Rp 100 ribu perhari,” paparnya kepada tangerangonline.id, Minggu, (9/10/2016).

Meski hasil modifikasi tidak sesuai standarsasi berkendara dan terancam dikenai tilangan petugas lalu-lintas, baginya hal itu bukanlah kendala. Karena, dengan cara seperti itu, dirinya dapat meraup rezeki untuk keperluan keluarganya.

“Mau bagaimana lagi kan kita nyari rezeki, kalau tidak begini tidak makan,” ucap singkat Odik.

Diketahui, terkadang Vespa tambal ban miliknya kerap kali mengikuti acara komunitas Vespa dan menempuh perjalanan jauh (touring). (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here