Home Berita Alfamart Jalan Sehat di Tigaraksa untuk Peringati HUT ke-17

Alfamart Jalan Sehat di Tigaraksa untuk Peringati HUT ke-17

0

Menyemarakkan Hari Jadi ke-17, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) menggelar event fun walk atau jalan sehat secara roadshow di 17 kota di Indonesia. Di Balaraja, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, kegiatan ini berlangsung meriah bersama 4.000 pelanggan dan digelar di Lapangan Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Tangerang, Tigaraksa, Minggu (9/10/2016).

“Konsep jalan sehat dipilih karena olahraga ini bisa dinikmati setiap kalangan, khususnya keluarga Indonesia yang merupakan segmentasi utama Alfamart. Targetnya, melibatkan 100.000 peserta dari 17 kota. Semarang sendiri merupakan kota pertama digelarnya rangkaian kegiatan ini dan masih ada 16 kota lainnya,” ujar Yosep Risdianto, Branch Manager Alfamart Balaraja.

Pembukaan acara yang dimulai pukul 07.00 WIB ini ditandai dengan sambutan dari Gubernur Rano Karno yang dilanjutkan dengan pelepasan ribuan peserta yang tidak hanya berasal dari daerah tersebut. Mereka akan menyusuri rute sepanjang 3,5 Km dengan melewati Jalan Margasari, Perumahan Tigaraksa, Masjid Al-Amjad lalu berakhir di Veneu.

Menurut Yosef Risdianto, para peserta yang sudah membayar biaya pendaftaran senilai Rp 35 ribu, berhak memperoleh t-shirt, snack, serta peluang meraih doorprizeyang menarik. “Di setiap kota, perusahaan menyediakan berbagai hadiah serta doorprize mulai dari handphone, sepeda, lemari es, TV LCD, hingga sepeda motor bagi peserta yang beruntung,” terangnya.

Selain jalan sehat dan pembagian doorprize, ujar Yosef Risdianto, kegiatan lain yang tidak kalah mengundang keseruan acara yakni pagi-pagi disco, wisata kuliner, serta games menarik yang melibatkan para peserta. Tak ketinggalan, penampilan artis Ibu Kota seperti Fitri Karlina turut menambah semarak acara.

Yosef Risdianto menjelaskan, fun walk ini merupakan rangkaian kegiatan dari program Semarak Ulang Tahun Alfamart (SUA) ke-17 yang jatuh pada 18 Oktober mendatang. Di usianya kini, perusahaan berupaya terus meningkatkan kepuasan pelanggan melalui standar pelayanan yang terbaik.

“Tidak terasa 17 tahun sudah perusahaan menemani dan memenuhi kebutuhan harian keluarga Indonesia. Usia ini menandai kedewasaan dan kesiapan perusahaan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Terima kasih kepada seluruh pelanggan Alfamart,” tuturnya.

Selain di Balaraja, funwalk juga digelar di cabang lainnya di Semarang, Makassar, Pekanbaru, Karawang, Batam, Bandung, Sidoarjo, Pontianak, Klaten, Malang, Jember, Lampung, Banjarmasin, Lombok, Jambi, dan Cilacap. Tapi pelaksanaannya tidak dilakukan serentak, namun berbeda jadwalnya setiap cabang. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here