Home Berita Merasa Salah Dukung Cagub Partai Lain, Jayabaya Berbalik Dukung Rano-Embay

Merasa Salah Dukung Cagub Partai Lain, Jayabaya Berbalik Dukung Rano-Embay

0

Mulyadi Jayabaya (JB), mantan Bupati Lebak didaftarkan ke KPUD Provinsi Banten menjadi penasehat tim sukses Wahidin Halim-Andika Hazrumy (WH-AA). Namun saat Rakerdasus DPD PDIP Provinsi Banten, JB malah menyatakan mendukung Cagub Banten yang diusung partai moncong putih tersebut yakni Rano Karno-Embay Mulya Syarief.

“Kalau sebelumnya, saya salah mendukung calon gubernur dari partai lain. Walaupun, WH dan Andika teman saya, tetapi dari hari ini saya mendukung Rano Karno-Embay Mulya Syarief (Rano-Mulya),” ucap JB saat koferensi pers di rakerdasus DPD PDIP Provinsi Banten di Hotel Istana Nelaya, Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Jumat (14/10/2016).

JB mendukung Rano-Mulya didasarkan, dirinya adalah kader terbaik partai moncong putih. Maka, dirinya mendukung cagub yang diusung PDIP. “Partai membutuhkan bantuan saya. Jadi, saya bantu partai untuk memenangkan Pilgub Banten 2017,” terang ayah Bupati Lebak Iti Oktavia.

Namun, saat ditanyakan apakah Jayabaya Group akan mengalihkan dukungnya Rano-Mulya. Diketahui, saat ini seluruh banner ataupun spanduk yang ada di wilayah Kabupaten Lebak, mengatasnamakan Jayabaya Group mendukung WH-AA. “Bagaimana nanti,” pungkas JB. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here