Home Berita Lagi, WH tak Datangi Sidang Mediasi Wanprestasi Jual Beli Tanah

Lagi, WH tak Datangi Sidang Mediasi Wanprestasi Jual Beli Tanah

0

Sidang kasus Wanprestasi Wahidin Halim (WH) kembali gagal dilakukan mediasi. Hakim meminta WH datang dalam mediasi tersebut, tetapi tak kunjung datang alias mangkir dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Selasa (18/10/2016).

Abdul Syarief, kuasa hukum Anderson Urip Suryadi, mengatakan bahwa dalam mediasi tertutup digelar PN tadi, tidak mendapatkan hasilnya. Dikarenakan, WH tak kunjung hadir dalam mediasi tersebut. “Tadi tidak menemukan titik hasil dari mediasi itu,” jelas Abdul kepada tangerangonline.id.

Walaupun mediasi tersebut tak menemukan hasil, Abdul mengungkapkan, persidangan tetap akan dilanjutkan dengan membacakan gugatan. “Hakim tadi memutuskan. Sidang dilanjutkan dengan pembacaan gugatan,” terangnya.

Sementara, Kuasa Hukum WH Natanael Aritonang mengatakan, persidangan yang akan datang, pihaknya tidak pernah mempersoalkan. Karena, pihaknya tidak mempunyai permasalahan dalam kasus tersebut. “Liat ajah besok, mereka membacakan gugatan apa. Yang mempersoalkan mereka,” tegasnya sambil menutup pembicaraan. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here