Home Agenda Muscab HIPMI Kabupaten Tangerang, Kholid Gani Calon Tunggal

Muscab HIPMI Kabupaten Tangerang, Kholid Gani Calon Tunggal

0

Tahap pendaftaran calon ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tangerang telah berakhir. Dalam tahapan itu hanya satu orang yang menjadi calon ketua BPC HIPMI Kabupaten Tangerang yaitu Muhammad Kholid Gani.

Ketua Steering Comitte (SC) Sabarudin mengatakan, bahwa sampai pada hari terakhir pendaftaran hanya satu orang yang memenuhi persyaratan. Oleh karenanya, Muscab IV BPC HIPMI Kabupaten Tangerang dapat diselenggarakan hari ini. “(Muhammad Kholid Gani) sudah membawa 20 rekomendasi anggota BPC HIPMI Kabupaten Tangerang dan juga usianya di bawah dari 41 tahun,” jelas Sabar kepada tangerangonline.id saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Rabu (19/10/2016).

Dijelaskan dirinya, bahwa Kholid memiliki kematangan dalam dunia usaha. Lalu, dia pun mempunyai visi dan misi yang dapat bertanggung jawab dalam mengemban kepemimpinan pada BPC HIPMI Kabupaten Tangerang.

“Kholid matang dalam dunia usaha. Tadi saat memberikan visi misinya kepada kami (SC) sangatlah dapat membangun BPC HIPMI Kabupaten Tangerang saat masa kepengurusannya,” terang Sabar.

Sementara itu, Muhammad Kholid Gani yang mendaftarkan dirinya sebagai calon ketua mengatakan, bahwa dirinya siap untuk memimpin BPC HIPMI Kabupaten Tangerang. Dirinya pun mengajak kepada para pengusaha muda yang ada di Kabupaten Tangerang dapat membantu dirinya dalam menjalankan organisasi yang akan dipimpin oleh dirinya.

“Mengajak pengusaha muda di Kabupaten Tangerang untuk menjadi smart enterpreuner atau pengusaha muda yang cerdas seperti harus memiliki sebuah inovasi, sinergi dan kontributif, ketiga tersebut manifesto dari smart enterpreuner. Setiap pengusaha muda dan anak muda memiliki inovasi menimbulkan membuat sebuah daya tarik/daya saing dunia usaha yang lain, kontributif kepada kabupaten tangerang, dapat sinergis dengan pemerintah daerah, strategik HIPMI menjadi daya tarik di kalangan masyarakat atau mahasiswa dan melahirkan para pengusaha baru,” jelasnya kepada tangerangonline.id saat dihubungi.

“Smart enterpreuner inovasi bisa memicu pengusaha pemula menjadi agent of change di lingkungannya, pengusaha-pengusaha pemula dapat menimbulkan kreatifitas tersendiri sehingga ada kebermanfaatannya, di Kabupaten Tangerang ada 29 kecamatan 28 kelurahan 246 desa, maka salah satu peran HIPMI harus bisa saling menghubungkan dengan pengusaha-pengusaha yang sudah ada, sehingga lahir calon pengusaha-pengusaha muda di kabupaten Tangerang dan dapat berkontiribusi untuk pembangunan daerah,” bebernya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here