Home Berita Perpusda Kabupaten Tangerang Juara 1 Tingkat Banten 

Perpusda Kabupaten Tangerang Juara 1 Tingkat Banten 

0

Kantor Perpustakaan Daerah (Perpusda)  Kabupaten Tangerang menjadi juara 1 terbaik lomba Perpustakaan Umum tingkat Provinsi Banten tahun 2016. Acara pemberian hadiah berlangsung di Kantor Badan Perpustakaan Arsip Daerah (BPAD) Provinsi Banten dan dihadiri oleh seluruh perwakilan Kepala Kantor Perpustakaan se-Provinsi Banten. 

Perpusda Kabupaten Tangerang menjadi Juara 1, selanjutnya Juara 2 Perpusda Kabupaten Pandeglang dan Juara 3 Perpusda Kota Tangerang.

Kepala Perpusda Kabupaten Tangerang Yusrizal mengucapkan rasa syukurnya Perpustakaan Daerah Kabupaten Tangerang mendapatkan Peringkat 1 se-Provinsi Banten. Ia berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang yang telah berkunjung ke Perpustakaan dan kepada seluruh ASN atau Staff Perpustakaan Daerah Kabupaten Tangerang yang telah bekerja keras atas keberhasilan ini.

“Satu kebangaan dan kehormatan bagi Perpusda Kabupaten Tangerang, yang telah diberikan tanggung jawab untuk menjadi contoh bagi Perpustakaan lainnya yang ada di Provinsi Banten, dan harus menjadi lebih baik lagi dari segi pelayanannya, dan untuk petugas kamipun sudah diberikan selogan 3S, Senyum, Sapa, Salam kepada seluruh pengunjung yang datang ke Perpustakaan Daerah Kabupaten Tangerang,” ucapnya kepada awak media, Selasa (25/10/2016).

Lanjut pria yang murah senyum ini, adapun beberapa kategori yang sudah dilengkapi oleh Kantor Perpusda Kabupaten Tangerang untuk data pendukung diantaranya Organisasi atau Stuktur Perpustakaan, Gedung atau Ruang Perpustakaan, Perabotan dan Perlengkapan, Koleksi Perpustakaan, SDM Perpustakaan, Layanan Perpustakaan, Promosi Perpustakaan, Anggaran Perpustakaan, Kerjasama Perpustakaan, ini adalah pelengkap data pendukung sehingga Perpusda Kabupaten Tangerang menjadi Juara 1 tingkat Provinsi Banten.

Perpusda Kabupaten Tangerang juga sudah melaksanakan Jambore Perpustakaan Daerah membuat Taman Bacaan di beberapa Kecamatan, memberikan Pelayanan Mobil Perpustakaan Keliling, serta mempermudah para pengunjung untuk berkunjung dengan menyediakan mobil bis anatar jemput Perpustakaan Daerah Kabupaten Tangerang.

“Semoga kedepannya Perpustakaan lebih banyak dikunjungi oleh seluruh element masyarakat di Kabupaten Tangerang dari anak kecil, dewasa, orang tua, dan siapapun itu, kami persilahkan untuk berkunjung, karena buku adalah gudangnya ilmu dan pengetahuan,” harapnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here