Home Berita WH-Andika Nomor 1, Rano-Embay Salam 2 Jari

WH-Andika Nomor 1, Rano-Embay Salam 2 Jari

0

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Banten melaksanakan rapat terbuka  pengundian nomor urut pasangan cagub dan cawagub Banten 2017 di Marbela Hotel Anyer, Selasa (25/10/2016).

Dalam rapat tersebut, pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy mendapatkan nomor urut 1 dan Rano Karno-Embay Mulya Syarief mendapatkan nomor urut 2.

Dalam mekanisme pengambilan nomor urut, pasangan calon terlebih dahulu mengambil bola di dalam kotak berlogo KPU yang di dalamnya terdapat angka mulai dari 0-8. Pasangan yang mendapat angka tertinggi mendapat nomor urut 1.

Cawagub Embay Mulya Syarief mengatakan tak menyoalkan persoalan dirinya mendapat nomor urut 2. Malah menurut Embay angka dua tersebut menjadi sebuah filosofi kesempurnaan.

“Angka dua adalah kesempurnaan, Pak Rano Muhajirin dan saya Anshor,” ujarnya.

Hal senada juga dikatakan salah seorang tim pemenangan Rano-Embay Tangerang Selatan (Tangsel) Alto Indra Sanjaya. Dirinya mengatakan, dengan nomor urut dua memudahkan dalam membuat semboyan dan terkesan lebih familiar dalam masyarakat dengan semboyan nomor urut dua itu.

“Gak masalah (nomor urut 2) jadi semboyan kita lebih familiar didengar masyarakat, salam dua jari,” singkatnya bersemangat. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here