Home / Berita / 246 Personel Polresta Amankan Demo Buruh

246 Personel Polresta Amankan Demo Buruh

Sebanyak 246 personel gabungan Polresta Tangerang dan jajaran Polsek Resta Tangerang melaksanakan pengamanan jalur massa aksi unjukrasa buruh FSPMI Kota dan Kabupaten Tangerang serta SPN Kabupaten Tangerang ke kantor Gubernur Banten.

Kabag Ops Polresta, Kompol H. Jarkasih saat memimpin apel pasukan di Lapangan Mapolres, Tigaraksa, menjelaskan, segenap anggota kepolisian tidak diperkenankan menggunakan senjata api dalam pelaksaksanaan pengamanan tersebut.

“Apel pengamanan tersebut terbagi beberapa titik, seperti di titik kumpul massa di citra raya, gerbang tol Cikupa mas, gerbang tol Balaraja sampai dengan wilayah perbatasan dengan cikande,” ujar Kabag Ops Kompol H. Jarkasih kepada awak media.

Massa aksi gabungan yang diperkirakan mencapai 1000 orang ini menuju ke Kantor Gubernur Banten dalam rangka menolak upah murah dan mendesak gubernur banten menaikkan upah minimum 2017 serta meminta Gubernur Banten agar merekomendasikan PP 78 th 2015 dan UU Tax Amnesty dicabut. (Yan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Baca Juga

32 Tim Buruh di Tangsel Ikuti Lomba Futsal dan Volley

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang Selatan (Disnaker Tangsel) sambut May Day (Hari Buruh) dengan menggelar ...

madr0s1d.com