Home Agenda WanaArtha Life Raih Rekor MURI Pemberi Asuransi Jiwa Gratis Terbanyak

WanaArtha Life Raih Rekor MURI Pemberi Asuransi Jiwa Gratis Terbanyak

0

WanaArtha Life pecahkan rekor MURI dalam memberikan sebanyak 1.500 asuransi jiwa secara cuma-cuma kepada pengemudi Grab Bike dengan nominal Rp 30 juta. Hal ini juga sebagai momen atas dibukanya kantor agen universe 5 WanaArtha Life yang ke-82 di kawasan ruko Times Square, Andalucia, Gading Serpong, Tangerang, Kamis (27/10/2016) siang.

President Director WanaArtha, Yanes Y. Matulatuwa menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk sosial dalam memberi edukasi akan pentingnya perlindungan asuransi dan ketersediaan asuransi serta perencanaan keuangan yang diperuntukan semua pihak dari berbagai segmen.

“Ini kebanggaan bagi kami memecahkan rekor MURI dengan kategori pemberian asuransi jiwa gratis terbanyak bagi pengemudi Grab Bike,” ucapnya kepada awak media.

Dirinya juga menambahkan kegiatan ini menjadi komitmen WanaArtha Life dalam mendukung tujuan dari inklisi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang menargetkan 75% masyarakat Indonesia dalam memiliki asuransi pada tahun 2019 nanti. “Hasil penelitian dari OJK bahwa saat ini (asuransi) di Indonesia penetrasinya kurang dari 12 persen,” tambah Yanes.

Di lain pihak Director Grab Indonesia, Mediko Azwar mengatakan bahwa para pengemudi Grab selain dibekali dengan pelatihan tentang keselamatan mengemudi yang bermuara pada pelayanan aman dan terpercaya dalam pelayanan transportasi. “Dengan apa yang diberikan oleh WanaArtha semakin melengkapi program kesejahteraan dan keamanan yang sebelumnya sudah diberikan oleh Grab,” pungkasnya. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here