Home Berita Ketua Domisioner DPD Yakin Golkar Era Sachrudin Bakal Solid

Ketua Domisioner DPD Yakin Golkar Era Sachrudin Bakal Solid

0

​Ketua domisioner DPD II Golkar Kota Tangerang, Abdul Syukur mengakhiri masa jabatannya pada Musda V DPD II Golkar Kota Tangerang, Kamis (27/10/2016).

“Saya mengakhiri jabatan ini dengan manis. Golkar harus diselamatkan agar beringin tetap berdiri dengan kuat dan masyarakat bisa berteduh di partai ini,” jelas adik dari Calon Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) dalam sambutannya.

Syukur pun menjelaskan terkait Musda yang sempat ditunda. Menurutnya, hal itu merupakan dinamika politik pada partai beringin. Dirinya menginginkan Golkar Kota Tangerang tetap solid dan tidak ada perpecahan.

“Tidak ada alasan untuk kita berpecah, dibawah kepemimpinan Sachrudin. Saya yakin Golkar bisa memenangkan pilgub Banten, Pilkada Kota Tangerang dan pemilihan legislatif,” terangnya.

Dikatakan Syukur, kemenangan WH-Andika bisa membawa kebaikan bagi masyarakat Banten. Dirinya meyakini, bahwa WH-Andika bisa memenangkan Pilgub Banten dengan melihat partai koalisi seperti PKS,  Gerindra, PAN,  Demokrat,  Hanura dan PKB yang menambah kekuatan bagi kakaknya.

“Kita harus menang, maka kita harus solid dan terus bergerak ke masyarakat untuk mensosialisasikan WH-Andika,” tandasnya.

Musda sendiri dimulai pukul 10.30 WIB. Hadir Cagub dan Cawagub Banten, Wahidin Halim-Andika Hazrumy. Kemudian, Ketua DPD Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah, Ketua Tim Pemenangan WH-Andika, Eby Jauhari dan perwakilan parta pengusung WH-Andika seperti PKS, PAN, Hanura dan Demokrat. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here