Home Berita Sachrudin Terpilih Aklamasi sebagai Ketua DPD Golkar Kota Tangerang

Sachrudin Terpilih Aklamasi sebagai Ketua DPD Golkar Kota Tangerang

0

Sachrudin, Wakil Walikota Tangerang terpilih menjadi Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Kota Tangerang. Terpilihnya Sachrudin melalui rekomendasi dari 13 Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar. Lalu, rekomendasi pun didapat Sachrudin dari sayap-sayap organisasi mendirikan dan didirikan (Ormendi) Partai Golkar.

“Saya ucapkan terima kasih. karena, saya telah diberikan kesempatan untuk mencalonkan diri sebagai ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang,” terang Sachrudin kepada awak media, Kamis (27/10/2016).

Dirinya menjelaskan, bahwa dia adalah kader partai beringin sejak dulu. Dikatakannya, dirinya pernah ikut dalam organisasi sayap Partai Golkar ialah AMPI dan Kosgoro, pernah juga mempunyai kartu anggota MPAG. Namun, terbenturnya dia sebagai PNS, maka dia lepaskan terlebih dahulu organisasi ataupun sebagai partai Golkar. Walau begitu, dirinya selama menjadi PNS. Jiwa dan raganya masih tetap menjadi kader Partai Golkar.

“Saya juga sebagai Wakil Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Tangerang. Jadi saya bukan orang baru atau bukan orang yang menjadi kutu loncat. Saya adalah kader partai ini,” tegas Sachrudin.

Dalam visi dan misinya, dirinya akan membuat partai beringin tersebut secara solid maju dan mandiri menuju kejayaan Partai Golkar.

“Misi saya. Pertama, mewujudkannya rekonsiliasi dan soliditas Partai Golkar secara menyeluruh di wilayah Kota Tangerang. Kedua, terbangunnya militansi dan daya juang pada kader Partai Golkar di Kota Tangerang dalam rangka membangun kemandirian partai. Ketiga, terciptanya sistem perkaderan yang terprogram, rukun, sistematis dan berjenjang dengan memperhatikan pada pemilih muda untuk memperkuat basis Partai Golkar. Keempat, terbangunnya desimen organisasi yang profesional. Kelima, terciptanya posisi Partai Golkar sebagai penggerak dan pilar demokrasi pada peta politik daerah ataupun nasional,” beber Sachrudin. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here