Home Berita AP II Gelar Pertunjukan Seni dan Budaya di T3 Bandara Soetta

AP II Gelar Pertunjukan Seni dan Budaya di T3 Bandara Soetta

0

Memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini, Jumat, 28 Oktober 2016, PT Angkasa Pura II menggelar berbagai acara di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Acara yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober tersebut dibuka dengan berbagai pertunjukan seni dan budaya, diantaranya pertunjukan Silat Cimande, Stand Up Comedy dan Tari Saman oleh siswi SMA 2 Tangerang.

Human Capital & Finance Excecutive Manager Bandara Soetta, Indah Suryandari mengatakan, berbagai pertunjukan yang digelar di Terminal 3 Bandara Soetta guna memperingati Hari Sumpah Pemuda yang melibatkan pemuda-pemudi Tangerang.

“Jadi hari ini bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, kami dari Bandara Soekarno-Hatta mengadakan berbagai macam acara, seperti tari-tarian, kami libatkan pemuda atau siswa-siswi yang ada di Tangerang,” kata Indah kepada wartawan di Terminal 3 Bandara Soetta, Tangerang, Jumat (28/10/2016).

Selain memperingati Hari Sumpah Pemuda lanjut Indah, pihaknya juga rutin mengadakan acara setiap akhir pekan untuk menghibur pengguna jasa.

“Selain tari-tarian pada hari ini, setiap weekend juga kami ada acara yang namanya Customer Happiness Program,” imbuhnya.

Pengguna jasa Bandara atau penumpang pesawat yang berada di Terminal tersebut tampak sangat antusias menyaksikan berbagai pertunjukan yang digelar. Salah satunya Ardian, ia mengaku sangat terhibur dengan adanya pertunjukan tersebut.

“Bagus sekali, saya terpukau melihat tarian Saman tadi, apalagi digelar di Terminal yang luas seperti ini jadi nggak bosan nunggu waktu terbang,” kata pria asal Palembang ini. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here