Home Berita Karang Taruna Larangan Gelar Malam Puncak Kampung Pemuda

Karang Taruna Larangan Gelar Malam Puncak Kampung Pemuda

0
SHARE

Peringati Sumpah Pemuda, Kecamatan Larang bersama Kelurahan Cipadu menggelar malam puncak Kampung Pemuda. Kegiatan tersebut, menampilkan beberapa perlombaan dan sekaligus memberikan hadiah kepada para pemenang perlombaan. Kegiatan malam pucak digelar di halaman Kelurahan Cipadu, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.
“Pemuda harus bisa berperan aktif dalam pembangunan di wilayah Kota Tangerang. Dengan melakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat, salah satunya ialah Kampung Pemuda,” kata Ketua Karang Taruna Kecamatan Larangan, Adit Pratama di sela kegiatan.

Dijelaskannya, pemuda dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Tangerang dalam melakukan kegiatan positif agar dapat mengakomodasi keinginan pemuda yang ingin mengekspresikan hobi di bidangnya masing-masing.

“Pemerintah Kota Tangerang dapat membantu kita dalam melakukan hal-hal yang positif apabila kita mempunyai keinginan untuk berkreatifitas di segala aspek dengan ikut di dalam Karang Taruna, wadah yang baik untuk pemuda untuk kratifitasnya,” terang Adit.

Dirinya menegaskan, walaupun pemuda dapat berkreatifitas, harus juga menjalankan kewajiban dan tidak melakukan hal-hal negatif.

“Pemuda yang masih sekolah, harus menjadi siswa terbaik. Bagi yang sudah bekerja, harus dapat mengembangkan potensi. Jangan sampai kita melupakan kewajiban pokok kita sebagai pemuda. Kemudian, kita harus hindari dan jauhi narkoba, karena itu sangat tidak baik. Kita harus wujudkan kampung Bersinar (Bersih dari Narkoba),” tutup Adit. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here