Home Berita Aktivitas Sekolah yang Disegel Penghibah Lahan di Pasarkemis Tetap Berjalan

Aktivitas Sekolah yang Disegel Penghibah Lahan di Pasarkemis Tetap Berjalan

0

Penyegelan gedung Yayasan Darul Mujtahidin yang dilakukan oleh pihak penghibah tanah di Kampung Pabuaran RT. 03/06, Desa Pangadegan, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang pada Senin (31/10/2016) kemarin, tak membuat samangat para guru beserta siswa-siswi beraktivitas seperti biasa menurun.

Kegiatan sekolah bagi siswa-siswi SMP dan SMA tetap berjalan sesuai kondisi yang tengah dialami pihak yayasan. “Kami tak ingin kegiatan KBM berhenti begitu saja karena permasalahan yang terjadi antara pihak pendiri yayasan dan pihak penghibah tanah Yayasan Darul Mujtahidin,” ungkap Kepala Sekolah SMA Yayasan Darul Mujtahidin, Arno Venus saat ditemui di kantin Sekolah¬†oleh¬†tangerangonline.id, Selasa (1/11/2016).

Ditegaskannya, pihak guru tak ingin mencampuri lebih jauh permasalah yang sedang terjadi, karena itu bukan bagian dari tugas dan wewenang dari pihak guru yang mengajar di Yayasan Darul Mujatahidin. Aktivitas sekolah tetap berlangsung, dengan menfaatkan fasilitas yang ada di lingkungan Yayasan Darul Mutahidin.

“Saya tak ingin mencampuri urusan mereka, yang saya tau, gimana caranya KBM harus terus berlangsung, walaupun saat ini KBM dilaksanakan, untuk SMA di Aula dan untuk SMP di Mushala,” lanjut Arno.

untitled

Sementara, seorang siswa SMA Yayasan Darul Mujtahidin, Irfan mengucapkan hal yang senada, tak menghiraukan permasalahan yang terjadi, yang terpenting, pendidikan di sekolah harus tetap berjalan.

“Saya tak menghiraukan hal tersebut, yang terpenting, saya berangkat dari rumah dan datang ke sekolah untuk belajar,” ucap remaja ini.

Lanjut remaja ini, semoga secepatnya permasalahan ini cepat beres, karena sebentar lagi para pelajar akan memasuki Ujian Nasional. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here