Home Berita Pergudangan Sepatu di Panongan Ludes Terbakar

Pergudangan Sepatu di Panongan Ludes Terbakar

0

Pergudangan sepatu di Blok E2 No. 9, Kawasan Industri Millenium, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang hangus terbakar, diduga kebakaran terjadi akibat adanya arus pendek listrik.

Salah seorang pegawai setempat, Uki mengatakan, kebakaran terjadi sudah sejak malam hari. “Saat saya ingin membuka pintu gudang sekitar pukul 08.00 Wib, seluruh barang yang ada didalam gudang sudah hangus terbakar. Tapi pas kita cek di area belakang gudang, ternyata masih ada api dan langsung kita hubungi pihak kepolisian dan Damkar (Pemadam Kebakaran),” katanya kepada wartawan, Selasa (1/11/2016).

Sementara itu, Danton Damkar Kabupaten Tangerang, Darda Khadafi mengatakan, sebanyak 8 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

“Sebanyak 8 unit kita kerahkan dan terkait proses pemadaman api ini kita kesulitan dalam memperoleh air, akibatnya proses pemadaman sampai saat ini belum selesai. Sementara, untuk korban jiwa tidak ada karena saat kebakaran terjadi tidak ada karyawan di dalam gudang,” tutupnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here